sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Calvin Klein Menggandeng Kendall Jenner sebagai Model Underwear

Calvin Klein Menggandeng Kendall Jenner sebagai Model Underwear



Los Angeles – Brooke Shields cukup lama menjadi model merek ternama Calvin Klein. Brand Amerika yang kali pertama muncul pada 1968 itu ingin melakukan regenerasi. Mereka bakal menggandeng model-model muda yang sedang naik daun. Di antaranya, Kendall Jenner.

Calvin Klein Menggandeng Kendall Jenner sebagai Model Underwear

Berdasar pantauan Sisi Dunia dari Instagram pada Kamis (28/1/2016), kendal tampak mem-posting foto dengan mengenakan celana dalam Calvin Klein berwarna putih. Hashtag #mycalvins tak lupa disematkan. Dia pun tampil seksi dengan berbaring di atas ranjang dan memakai tank top putih.

? @calvinklein

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on Jan 27, 2016 at 6:13pm PST

Dalam foto tersebut, mata cewek berusia 20 tahun itu pun terpejam, seolah-olah dia sedang tertidur. Itu adalah iklan dengan tagline I dream in #mycalvins. Selain itu, Kendall menjadi model dalam kampanye bertema Spring 2016.

Calvin Klein Menggandeng Kendall Jenner sebagai Model Underwear

Dalam foto tersebut, dia memakai crop top tanpa lengan dari Calvin Klein dan celana berpotongan lebar. Di atas kursi tinggi, dia pun berpose seksi. Dia pun menuliskan caption untuk foto tersebut, ”I pose in #mycalvin. What do you do in yours? my Spring 2016 @calvinklein campaign”. (Freddy Julio – sisidunia.com)