Home » Hiburan » Bukannya Makanan Mahal, Ayudia Bing Slamet Justru Ngidam Nasi Kotak

Bukannya Makanan Mahal, Ayudia Bing Slamet Justru Ngidam Nasi Kotak



Jakarta – Ayudia Bing Slamet kini sedang mengandung lima bulan. Seperti kebanyakan perempuan hamil, dia juga mengalami gejala ngidam. Biasanya, jika sedang ngidam, perempuan meminta hal yang aneh-aneh. Namun, istri Ditto tersebut hanya meminta nasi kotak.

Bukannya Makanan Mahal, Ayudia Bing Slamet Justru Ngidam Nasi Kotak

Ayudia menjelaskan, dirinya juga ingin memakan kue lopis untuk sarapan, bukan hanya nasi kotak. ”Beberapa kali pengen lopis dan nasi box buat sarapan,” ungkap bintang film Anak Kos Dodol setelah mengisi acara Basa Basi pada Kamis (28/1/2016).

Sementara itu, Ditto menjelaskan bahwa istrinya selalu meminta nasi boks saat mendampinginya bekerja. Selain itu, saat akan syuting, Ayudia terkadang menanyakan makanan yang dikemas dalam boks itu.

Menurut Ayudia, dirinya tidak tahu alasan ngidam makanan itu. Namun, yang pasti, dia memang sulit makan selama mengandung. Makanan yang disediakan pun kerap tersisa.

”Makan nasi box itu nyaman. Porsinya pas. Aku juga kadang merengek minta lopis. Tapi, kadar gula merah di makanan itu terlalu banyak,” kata perempuan kelahiran 13 September 1990 tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)