sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ubah Gaya Rambut Menjadi Pendek, Irene Red Velvet Terlihat Semakin Segar

Ubah Gaya Rambut Menjadi Pendek, Irene Red Velvet Terlihat Semakin Segar



Seoul – Sejak kali pertama muncul sebagai seorang entertain, Irene Red Velvet selalu tampil dengan gaya rambut panjang. Karena kerap melihat gadis kelahiran 29 Maret 1991 tersebut dengan rambut panjangnya, para fans pun sedikit ”usil”.

Ubah Gaya Rambut Menjadi Pendek, Irene Red Velvet Terlihat Semakin Segar

Mungkin, mereka ingin melihat sang idola berganti gaya rambut. Bah, dengan aplikasi photoshop, impian tersebut terwujud. Para fans mengedit foto Irene dengan potongan rambut pendek.

Kemudian, foto editan tersebut diunggah ke laman Pann. Hasilnya? Luar biasa. Beberapa netizen kagum dengan kecantikan Irene berambut pendek. Menurut mereka, rambut pendek tersebut menambah kecantikan selebriti tersebut.

”Aku shock saat melihat foto-foto ini,” kata seorang netizen

Sebagaimana diberitakan Kpop Chart pada Rabu (27/1/2016), beberapa netizen lain pun memberikan komentar serupa. Mereka menyatakan bahwa Irene benar-benar cantik dengan gaya rambut itu. ”Wah, Irene sangat cocok dengan potongan rambut pendek,” ujar netizen lainnya.

Bagaimana menurut Anda? Sangat cantik bukan? (Freddy Julio – sisidunia.com)