sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Semenjak Juarai Kompetisi Stand Up Comedy, Cemen Merasa Lebih Dikenal Orang

Semenjak Juarai Kompetisi Stand Up Comedy, Cemen Merasa Lebih Dikenal Orang



Jakarta – Cemen dinobatkan sebagai juara di Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar. Setelah memangi lomba tersebut, banyak yang berubah dalam hidup Cemen.

Semenjak Juarai Kompetisi Stand Up Comedy, Cemen Merasa Lebih Dikenal Orang

Memang, strata sosial sangat besar pengaruhnya terhadap perlakuan yang diberikan orang di sekitar. Sebelum memperoleh ketenaran seperti saat ini, orang kerap meremehkannya. Hidupnya berkecukupan. Dia dan keluarga pun tinggal di sebuah kontrakan di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Semua berubah ketika keluar sebagai juara SUCA. Semua mata kini tertuju kepadanya. Bahkan, orang yang tidak dikenalnya pun merasa akrab. ”Mereka jadi perhatian. Pasti bakal nanya, kapan stand up lagi,” katanya kepada media pada Selasa (26/1/2016)

Selain itu, ada kepuasan pribadi yang didapatnya. Sebab, orang tidak meremehkan kedua orang tuanya lagi. Beberapa di antara mereka dulunya tampak seperti mengasingkan keluarga tersebut. ”Ngehina sih enggak, paling ngeledek. Dulu diasingkan, sekarang dipandang,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)