sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Park Hae Jin Merasa Tidak Nyaman Telah Digosipkan Pacari Park Shin Hye

Park Hae Jin Merasa Tidak Nyaman Telah Digosipkan Pacari Park Shin Hye



Seoul – Park Shin Hye memang dianugerahi kecantikan dan bakat akting. Dua hal tersebut pun berhasil membuat setiap mata yang memandang terpukau. Terutama kaum Adam.

Park Hae Jin Merasa Tidak Nyaman Telah Digosipkan Pacari Park Shin Hye

Dua hal tersebut memang sebuah kombinasi yang pas. Karena itu, tak heran jika dia menjadi pujaan. Nah, beberapa aktor pun sempat dekat dengannya. Meski tidak benar-benar menjalin hubungan, beberapa di antara mereka dengan senang hati bila diisukan berpacaran dengan Park Shin Hye.

Namun hal tersebut bertolak belakang dengan Park Hae Jin. Aktor berusia 32 tahun itu risi. Dia merasa sakit hati dengan gosip yang menyatakan bahwa keduanya berpacaran.

”sangat aneh dan tidak terduga. Benar atau tidak, berita tersebut tetap saja rasanya menyakitkan. Saya sangat menyayangkan. Park Shin Hye juga pasti merasa sedih,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Soompi Rabu (27/1/2016).

Selain itu, karena kekesalan artisnya, WM Company selaku agensi bakal mengambil tindakan hukum. ”Kami juga akan bertanggung jawab untuk meluruskan rumor yang telah tersebar luas itu,” tutur salah seorang perwakilan WM Company belum lama ini.

Sementara itu, bak ada ikatan yang kuat. para fans Park Hae Jin pun merasa sakit hati. Berita berjudul Park Hye Jin & Park Shin Hye, Semoga Cinta Mereka Abadi itu muncul awal bulan ini. Saat itu, keduanya tepergok bersama di Seoul Forest. (Freddy Julio – sisidunia.com)