sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Manado Diyakini Akan Dibanjiri TUris China Saat Imlek

Manado Diyakini Akan Dibanjiri TUris China Saat Imlek



Manado – Menjelang berlangsungnya Imlek, seperti tahun-tahun sebelumnya, Manado jadi magnet tersendiri para turis asing dari China. Dan untuk 2016, wisatawan yang akan berkunjung disebut berkemungkinan besar menembus angka 15 ribu orang guna melihat acara terselenggara.

Manado Diyakini Akan Dibanjiri TUris China Saat Imlek

Happy Korah selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulawesi Utara, Selasa (26/01/2016), memprediksi jumlah wisatawan asing dari China yang akan datang ke ranah Manado untuk menyaksikan berbagai ritual maupun kemeriahan Imlek berpeluang menembus angka 15 orang.

Disampaikan secara lebih lanjut oleh Happy Korah, setidaknya ada 30 penerbangan dari negeri China dimana sekitar 15 sampai 20 ribu orang diantaranya berkunjung ke wilayah Manado. Sejumlah perbaikan infrastruktur pun dinyatakan sudah dilakukan demi memberi kenyamanan kepada para wisatawan nantinya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)