sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lepas Dari SNSD, Kekayaan Jessica Justru Semakin Menumpuk

Lepas Dari SNSD, Kekayaan Jessica Justru Semakin Menumpuk



Seoul – Acara The List 2016 yang ditayangkan beberapa televisi koera menampilkan sejumlah selebriti dengan pendapatan besar atau chaebol. Mantan personel Girls’ Generation, Jessica Jung, pun termasuk dalam selebriti Chaebol.

Lepas Dari SNSD, Kekayaan Jessica Justru Semakin Menumpuk

Jesscia sukses merajai dunia fashion dengan fashion label Blanc & Eclare. Selain itu, dia merilis sejumlah produk fashion. Di antaranya, kacamata, sweatshirt, jins, dan aksesori lainnya.

Sebagaimana diberitakan liputan6.com pada Rabu (27/1/2016), dia adalah desainer dan direktur untuk produk-produk yang dipasarkan. Setelah rilis kali pertama, Jessica membuka ke 46 toko di beberapa negara di dunia. Termasuk Tiongkok, Hongkong, dan Makau.

Jessica pun mencoba merambah pasar Amerika dan Inggris. Menurut laporan, toko BLANC & ECLARE di Seoul, memberikan pemasukan US$ 8.300 atau setara dengan Rp 114 juta dalam empat jam saat kali pertama dibuka. Belum lagi pendapatan sebagai model fashion.

Sementara itu, The List 2016′ juga mengumumkan nama-nama bintang korea dalam Chaebol Star. Antara lain, Lee Kwang Soo di posisi pertama sebagai Chaebol Star, Kim Soo Hyun di urutan kedua, personel Girlband Girl’s Day Hyeri di posisi ketiga, serta Kim Junsu di urutan empat. (Freddy Julio – sisidunia.com)