Home » Sport » Zidane kesal dengan Rumor Hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid

Zidane kesal dengan Rumor Hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid



Madrid – Zinedine Zidane kesal dengan isu hengkangnya James Rodriguez. Pelatih Real Madrid tersebut menegaskan, gelandang tersebut tetap bersama El Real.

Zidane kesal dengan Rumor Hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid

Rumor tersebut akhir-akhir ini saat ini menjadi pembahasan hangat. Manchester United adalah salah satu klub yang kabarnya tertarik memakai jasa pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Selain itu, kabar tersebut menguat setelah James hanya dimainkan sebentar dalam dua laga terakhir Los Blancos. Sebagaimana dilansir dari Football Espana pada Minggu (24/1/2016), Zidane menegaskan bahwa masa depan James berada di Real Madrid.

”Kabar tersebut sangat mengganggu. Namun, saya memilih untuk mengabaikan isu tersebut,” kata Zidane.

Menurut dia, dirinya lebih suka membicarakan tentang yang dilakukan James di Santiago Bernabeu. ”Dia sangat berkomitmen dan berfokus dengan yang harus dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu, James diboyong Real Madrid dari AS Monaco pada 2014. Hingga kini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah diturunkan dalam 59 laga di berbagai ajang. Dia pun mencatatkan 20 gol dan 24 assist. Kontraknya bersama El Real habis pada 30 Juni 2020. (Freddy Julio – sisidunia.com)