sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah Lama Vakum, Kini The Changcuters Kembali

Setelah Lama Vakum, Kini The Changcuters Kembali



Jakarta – The Changcuters bakal kembali meramaikan di jagat musik Indonesia. Mereka sebelumnya vakum selama dua tahun. Kini The Changcuters menyiapkan 12 lagu di album kelimanya untuk kembali eksis.

Setelah Lama Vakum, Kini  The Changcuters Kembali

Menurut Dipa, saat vakum, bandnya memang disibukkan dengan pembuatan album baru. Mereka harus mengisi materi. ”Jadi, semuanya lagu baru dan fresh. Ada 12 lagu. Semuanya enggak ada recycle,” ujarnya kepada media di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/1/2016).

Memasuki era serba digital, band asal Bandung ini pun sudah mempersiapkan semuanya. Mereka bakal melakukan promosi dari berbagai jalur distribusi. Yang pasti, promosi bakal gencar dilakukan.

”Artinya, segala lini harus kita samperin,” jelas Tria vokalis The Changcuter.

Sementara itu, judul album baru tersebut masih dirahasiakan para personel The Changcuters. Mereka hanya sedikit memberikan informasi bahwa album tersebut bakal dirilis di tahun ini. (Freddy Julio – sisidunia.com)