sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setelah Curi Sawit, Dua Pelaku Ini Tabrak Dua Anggota Brimob

Setelah Curi Sawit, Dua Pelaku Ini Tabrak Dua Anggota Brimob



Padang – Pencuri Kelapa sawit sekaligus penabrak dua personel Brimob diminta untuk segera menyerahkan diri. Peristiwa tersebut terjadi di PT Sumbar Andalas Kencana Muaro Timpeh, Kecamatan Padang Luweh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Setelah Curi Sawit, Dua Pelaku Ini Tabrak Dua Anggota Brimob

Ilustrasi

Kalpolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan menjelaskan, pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku yang kabur. Selain itu, keduanya diminta untuk menyerahkan diri.

”Kami akan mediasi dengan keluarga korban,” katanya kepada media Selasa (26/1/2016).

Sementara itu, Kabidhumas Polda Sumbar AKBP Syamsi mengungkapkan, pihaknya hingga kini menyisir kawasan kebun sawit, hutan, dan kawasan Tanjung, Kabupaten Tebo, Jambi. Hal tersebut dilakukan untuk melacak keberadaan kedua pelaku.

Karena itu, pihaknya mengerahkan 30 anggota Resmob, Brimob Polda Sumbar, dan Reserse Polres Dharmasraya.

Sebelumnya, Brigadir Nanang Hariansyah dan Brigadir Anasril memergoki Andi Tambi dan Bagus Biantoro. Dua anggota Brimob tersebut menghadang truk pencuri sawit. Namun, keduanya ditabrak. Pelaku pun melarikan diri setelah peristiwa tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)