sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Salju Lebat di Korea Selatan Mengganggu Jalannya Syuting Yoona Girls Generation

Salju Lebat di Korea Selatan Mengganggu Jalannya Syuting Yoona Girls Generation



Seoul – Musim salju di Korea Selatan mengakibatkan beberapa aktivitas selebriti terganggu. Hal tersebut dialami Yoona Gilrs Generation dan pasangan aktor-aktris Jin Tae Hyun dan Park Si Eun.

Salju Lebat di Korea Selatan Mengganggu Jalannya Syuting Yoona Girls Generation

Sebagaimana dilansir dari kpopherald pada (26/1/2016), suhu dingin di Seoul mencapai minus 18 derajat Celcius pada 06.00 waktu setempat. Fenomena tersebut pun jarang terjadi. Bahkan bandara ditutup dan lebih dari 180 penerbangan dibatalkan.

Karena cuaca ekstrem tersebut, Yoona harus menunda syuting iklan produk kecantikan Innisfree TV. SM Entertainment pun membenarkan kabar dari atrisnya itu.

”Penerbangan dibatalkan. Sebab, salju sangat tebal. Selain itu, kami dapat kabar syuting ditunda.” ujarnya.

Sementara itu, hal serupa juga dialami Jin Tae Hyun dan Park Si Eun. Lewat Instagram masing-masing, mereka meng-upload foto lebatnya salju yang turun. Karena itu, penerbangan harus ditunda sementara waktu.

Tae Hyun menjelaskan, rencana kembali ke Seoul hari ini dibatalkan. Keduanya Penerbangan pada Senin, Selasa dan Rabu sudah telah terjual. ”Tetapi, kami beruntung bisa dapat penerbangan Selasa. Tak ada yang tahu kalau cuaca dan situasi nanti berubah di bandara besok. Landasan terlihat seperti medan perang,” tulis aktor di drama Hotel King itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)