Home » Hiburan » Pacarnya Kuliah Di Australia, Kezia Karamoy LDR

Pacarnya Kuliah Di Australia, Kezia Karamoy LDR



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Kezia Karamoy. Kini dia sudah tidak jomblo. Namun, meski demikian, Kezia tidak dapat bertemu dengan pacarnya setiap hari. Sebab, Kezia dan Axcel sedang melakoni pacaran jarak jauh dan lintas negara alias LDR.

Pacarnya Kuliah Di Australia, Kezia Karamoy LDR

Saat ini, Axcel sedang melanjutkan studi di Australia. Dia juga bekerja di sana. Nah, adik Angel Karamoy itu baru kali pertama menjalani pacaran jarak jauh. ”Aku baru pertama LDR-an,” ujarnya kepada media di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Meski berpacaran jarak jauh, cewek yang pernah menjadi anggota dalam girlband Cherrybelle ini mengaku tidak keberatan dengan kondisi saat ini. Dia menjelaskan, dirinya menikmati hubungan asmara dengan Axcel. ”Kami juga cocok sih,” tambahnya.

Lantas, saat ditanya tentang bagaimana cara membangun hubungan jarak jauh, Kezia hanya menjawab santai. Intinya, lanjut dia, hubungan asmara didasari rasa saling percaya. Dengan begitu, LDR akan langgeng. ”Modal utamanya adalah saling percaya. Pokoknya gitu deh,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)