sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mantan Bomber AC Milan Bakal Tampil di Stamford Bridge

Mantan Bomber AC Milan Bakal Tampil di Stamford Bridge



London – Chelsea segera memperoleh jasa mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato. The Blues bakal memboyong Pato ke Stamford Bridge. Namun, pemain tersebut berstatus pinjaman hingga akhir musim 2015–2016.

Mantan Bomber AC Milan Bakal Tampil di Stamford Bridge

Selain itu, masa depan Alexandre Pato segera terkuak. Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Chelsea telah bersepakat dengan Corinthians tentang peminjaman Pato bursa transfer musim dingin.

Memang, klub tersebut sedang mengincar penyerang yang tajam. Tujuannya, memperkuat lini depan. Dengan kedatangan Pato, beban Diego Costa bakal berkurang.

Selain itu, The Blues menambahkan klausul pembelian secara permanen di akhir musim. Hal itu dilakukan jika mantan penggawa AC Milan tersebut dapat memberikan penampilan terbaik saat dipinjamkan ke Stamford Bridge.

Chelsea pun memiliki pesaing dalam memburu Pato. Mereka adalah Liverpool dan Porto. Keduanya memang berniat mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke markas masing-masing.

Sementara itu, AC Milan adalah klub yang membuat nama Pato meroket pada 2007–2012. Bersama I Rossoneri, pemain dengan nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva itu sukses membuat 63 gol dalam 150 laga. (Freddy Julio – sisidunia.com)