sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kris Jenner Diduga Mengarang Cerita dalam Keeping Up with the Kardashians untuk Naikkan Rating

Kris Jenner Diduga Mengarang Cerita dalam Keeping Up with the Kardashians untuk Naikkan Rating



Los Angeles – Keeping Up with the Kardashians cukup lama diputar di Amerika Serikat (AS). Rating tayangan tersebut pun cukup tinggi. Karena selalu menghasilkan pundi-pundi uang, tayangan tampaknya tidak bakal segera tamat.

Kris Jenner Diduga Mengarang Cerita dalam Keeping Up with the Kardashians untuk Naikkan Rating

Namun, karena masalah itu, muncul isu yang mengatakan bahwa sang ibu, Kris Jenner, memalsukan beberapa cerita yang dialami keluarga Jenner-Kardashian. Tujuannya, rating tetap tinggi dan penonton pun tidak jenuh.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com pada Selasa (26/1/2016), Kris Jenner tak ragu-ragu mengorbankan anak-anaknya dalam kebohongan yang dibuat. Misalnya, ”drama” gagalnya hubungan anak pertamanya, Kourtney Kardashian, dengan Scott Disick.

Selain itu, dia diduga mengeruk keuntungan dari mantan suaminya, Bruce Jenner, yang memutuskan untuk bertransformasi menjadi wanita bernama Caitlyn Jenner. Kisah tersebut ini memang banyak menarik perhatian publik. Dampaknya, rating Keeping Up with the Kardashians pun melambung. Padahal perubahan kelamin itu malah mengakibatkan internal keluarga Jenner-Kardashian tidak nyaman.

”Saya memiliki kesulitan berhubungan dengan ayah yang kini menjadi wanita. Saya rindu melakukan hal yang menantang saat ayah masih sebagai pria. Misalnya, bersepeda di lumpur,” ujar Kendall Jenner, salah seorang anak Burce dengan Kris. (Freddy Julio – sisidunia.com)