Home » Hiburan » Karena Alasan Ini, Zayn Malik Hanya Mau Pacari Selebriti

Karena Alasan Ini, Zayn Malik Hanya Mau Pacari Selebriti



London โ€“ Sebagai artis dengan ketenaran yang berlebih, Zayn Malik pun agak pilih-pilih dalam mencari pasangan. Pria keturunan Pakistan tersebut mengakui, dirinya hanya mau berpacaran dengan seorang superstar. Paling tidak, calon kekasihnya juga berasal dari dunia entertain.

Karena Alasan Ini, Zayn Malik Hanya Mau Pacari Selebriti

Namun, Zayn Malik bukanlah sosok yang sombong. Tentu, hal tersebut memiliki pertimbangan cukup logis. Alasannya, selain membebaskannya dari fase menjelaskan pekerjaan seorang artis, pasangan tentu mengetahui betapa gilanya fans dan media saat memburu selebriti. Dengan begitu, tidak ada kecemburuan yang dapat mengakibatkan pertengkaran.

Sebagaimana diberitakan Contact Music pada Selasa (26/1/2016), kekasih Gigi Hadid tersebut mengungkapkan, perempuan yang berprofesi sebagai figur publik sudah terbiasa untuk disorot media, kapan pun dan di mana pun. Selain itu, sesama superstar tidak akan mengumbar rahasia pribadinya. Namun, hal tersebut dapat terjadi jika Zayn menjalin hubungan dengan cewek kebanyakan.

โ€Pacaran dengan seleb itu udah nggak ada masalah soal kepercayaan. Kamu nggak bakal berpikir apakah orang ini akan merekamku saat buang air kecil?โ€ katanya.

Karena itu, dia akhirnya lebih banyak menjalin hubungan dengan kalangan artis. Kini Zayn juga mendapat pacar dari kalangan superstar. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)