sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Iskandar Tuding Therapist Salon Melakukan Pelecehan Terhadap Dirinya

Jessica Iskandar Tuding Therapist Salon Melakukan Pelecehan Terhadap Dirinya



Jakarta – Pelecehan seksual memang kerapmenimpa para kaum Hawa. Artis Jessica Iskandar pun pernah mengalami hal serupa. Saat itu, dia sedang menjalani perawatan kecantikan di Salon Irwan Team, Mal Kota Kasablanka, Casablanca, Jakarta Selatan. Dia pun melaporkan seorang pegawai salon bernama Najib.

Jessica Iskandar Tuding Therapist Salon Melakukan Pelecehan Terhadap Dirinya

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Selasa (26/1/2016), pegawai salon tersebut diduga melakukan pelecehan seksual. Saat itu dia merekam Jessica yang sedang di-creambath. Akibat laporan tersebut, Najib dipecat. Itu adalah bentuk tanggung jawab pemilik salon

”Memang ada kejadian itu. Jessica juga tamu salon kami. Hari itu, dia datang dan creambath dengan therapist bernama Najib. Nah, selebihnya, kejadian sama dengan laporan tersebut,” terang Myra, PR Irwan Team, kepada wartawan, Rabu (25/2/2015) silam.

Jessica melaporkan Najib ke SPKT Polda Metro Jaya dengan tuduhan pelecehan terhadap kesopanan. Bahkan, tindakan tersebut disebut-sebut bisa mengarah ke pornografi.

Karena kejadian tersebut, manajemen Salon Irwan meminta maaf kepada Jessica. Mereka melakukan komunikasi dengan pengacara Jessica setelah kejadian itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)