sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Inter Milang Iming-imingi Kontrak Menggiurkan terhadap Ezequiel Lavezzi

Inter Milang Iming-imingi Kontrak Menggiurkan terhadap Ezequiel Lavezzi



Milan – Inter Milan belum mundur dalam memburu Ezequiel Lavezzi. Nerazzurri pun siap memberikan tawaran yang menggiurkan kepada penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Inter Milang Iming-imingi Kontrak Menggiurkan terhadap Ezequiel Lavezzi

Dilansir dari Football Italia pada Senin (25/1/2016), Lavezzi terus dikaitkan dengan rencananya hengkang dari Paris Saint-Germain. Sebab, hingga kini, PSG belum memperpanjang kontrak pemain tersebut yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Nah, Inter Milan pun memaksimalkan momen tersebut. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut memberikan tawaran menggiurkan. Manajemen pun siap mengucurkan gaji euro 3,5 juta atau setara Rp 52 miliar per musim.

Selain itu, nominal tersebut tidak termasuk bonus. Klub besutan Roberto Mancini tersebut akan memberikan kontrak tiga tahun. Karena itu, PSG harus segera bersikap.

Mereka mau tidak mau harus memberikan kontrak baru, Pilihan lainnya, Lavezzi hijrah ke Inter Milan secara gratis.

Namun, usaha Inter bakal terganjal. Kabarnya, Chelsea dan Juventus pun siap meminang pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, PSG memboyong Lavezzi dari Napoli pada 2012. Hingga kini, dia telah dimainkan dalam 159 pertandingan dengan torehan 48 gol dan 61 assist. (Freddy Julio – sisidunia.com)