sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fernando Torres Menjadi Incaran Klub Raksasa

Fernando Torres Menjadi Incaran Klub Raksasa



Barcelona – Nama besar Fernando Torres membuat bomber Atletico Madrid itu diincar beberapa klub. Misalnya. Mereka tertarik memboyong Torres. Rencananya, Torres bakal diboyong ke Camp Nou pada bursa transfer awal musim depan.

Fernando Torres Menjadi Incaran Klub Raksasa

Awalnya, penyerang asal Spanyol tersebut berseragam Atletico sejak Januari 2016. Saat itu, statusnya adalah pinjaman dari AC Milan. Setelah mas pinjaman selesai, Los Rojiblancos membuat klausul untuk mempermanenkan Torres pada akhir musim 2015–2016.

Namun, saat itu, Atletico dihukum FIFA. Meski sudah mendapat tanda tangan Torres, mereka tidak dapat memboyong pemain baru. Hukuman tersebut Harus dilakoni selama dua periode bursa transfer.

Nah, Barcelona memanfaatkan momen tersebut untuk memboyong Torres. Sebagaimana diberitakan AS pada Senin (25/1/2016), El Barca membutuhkan daya gedor tambahan di lini depan untuk mendukung Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Apalagi Messi dan Neymar kerap dilanda cedera.

Namun, usaha tersebut tidak akan mulus. Sebab, sejumlah klub di Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok, dan Uni Emirates Arab pun tertarik tertarik meminang penyerang 31 tahun tersebut.

Sementara itu, performa Torres Atletico Madrid kurang memuaskan. Dia baru mencetak dua gol dan dua assist dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Bahkan, Torres membuat gol saat Atletico menang 2-0 atas Eibar pada 19 September 2015. (Freddy Julio – sisidunia.com)