Home » Hiburan » Dasom Sistar Ungkap Kesedihan Mendalam saat Haters Singgung Orang Tuanya

Dasom Sistar Ungkap Kesedihan Mendalam saat Haters Singgung Orang Tuanya



Seoul – Menjadi seorang memang tidak mudah. Seorang idola harus menyiapkan mental sebaik-baiknya. Sebab, seluruh mata publik bakal tertuju kepada sosok tersebut. Selain itu, idola harus bersiap dengan komentar negatif.

Dasom Sistar Ungkap Kesedihan Mendalam saat Haters Singgung Orang Tuanya

Nah, hal tersebut juga dialami Dasom. Meski telah berpengalaman di dunia entertain, dia tidak luput dari berbagai komentar negatif. Cara paling ampuh yang dilakukannya adalah mengabaikan.

Kali ini, dia tidak bisa menahan rasa sedih. Sebab, seseorang memfitnahnya di Instagram beberapa waktu lalu. Penyanyi berusia 22 tahun itu tidak masalah jika komentar miring itu ditujukan kepada dirinya.

Namun, kini komentar buruk tersebut menyasar orang tuanya. Member girlband tersebut mengadku sangat terpukul dengan komentar miring itu.
Netizen ity berkomentar, ”Hidup yang menyedihkan. Betapa menyedihkannya kamu mengirim pesan seperti ini. Saya akan berdoa untukmu. Untuk hidupmu yang celaka.”

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Selasa (26/1/2016), Dasom mengirim capture dan foto dari postingan netizen yang menghina itu ke Instagram.

Dia menjelaskan, dirinya sulit menahan perasaan dari kata-kata. ”Misalnya, saya berharap ayah dan ibumu meninggal. Terutama, hari ini adalah hari ulang tahun ayahku. Saya telah menahannya selama enam tahun, namun ini terlalu sulit. Saya merasa seperti akan mati,” tulisnya lewat Instagram.

Karena kejadian tersebut, beberapa fans Dasom pun terpancing untuk berkomentar. Mereka memberikan dukungan kepada sang idola.
”Dasom unnie (kakak).. Jangan hiraukan seluruh komentar buruk… Haters selalu seperti itu.. Mereka berharap mendapat perhatian… Sebab, mereka tidak memperoleh cinta dari orang lain.. Tidak seperti kamu. Kamu memiliki banyak penggemar yang mencintaimu.. Tetap tersenyum dan semangat,” tulis seorang penggemar. (Freddy Julio – sisidunia.com)