Home » Hiburan » Amel Alvi: Saya Tidak Ingin Dikenal sebagai Artis Bookingan

Amel Alvi: Saya Tidak Ingin Dikenal sebagai Artis Bookingan



Jakarta – Kasus Prostitusi kelas sempat menjadi buah bibit beberapa saat lalu. Beberapa nama artis dan model papan atas Indonesia pun dikaitkan dengan masalah itu. Misalnya, Amel Alvi. Akibatnya, hingga kini, penilaian perempuan nakal dan bisa di-booking melekat dalam dirinya.

Amel Alvi: Saya Tidak Ingin Dikenal sebagai Artis Bookingan

Karena itu, Amel sangat terganggu. Pihaknya pun ingin mengubah imej yang cukup buruk itu pada 2016.

Amel kerap menjadi sasaran bully, cibiran, dan hinaan dari para netizen di media sosial. Meski demikian, dia tidak peduli dan tetap beraktivitas di jagat modeling dan DJ.

”Gangguannya haters dan mulut-mulut yang nggak enak. Saya nggak ambil pusing. Terserah mereka bilang apa. Yang penting orang-orang terdekat lebih percaya dengan aku,” tutur Amel kepada media di kawasan Senayan Senin (25/1/2016).

Karena itu, tahun in, Amel ingin membangun sebuah imej baru. Tujuannya, ”melawan” anggapan negatif masyarakat umum tentang dirinya. ”Pasti ada trauma. Sedikit banyaknya juga berpengaruh. Aku berusaha move on. Saya tidak takut dan tetap semangat. Pokoknya, tahun baru, semuanya baru, termasuk imej baru,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)