sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Air Bonsai, Bonsai Melayang yang Bakal Menjadi Tren

Air Bonsai, Bonsai Melayang yang Bakal Menjadi Tren



Kyushu – Bagi penggemar bonsai, mereka pasti mengerti tentang berbagai jenis tanaman tersebut. Namun, bagaimana dengan Air Bonsai? Diperkirakan, bonsai jenis tersebut bakal menjadi tren baru di dunia.

Air Bonsai, Bonsai Melayang yang Bakal Menjadi Tren

Sebagaimana diberitakan The Mashable pada Senin (25/1/2016), bonsai tersebut adalah sebuah gagasan yang dibuat perusahaan IT. Nah, produsen tersebut bermarkas di Kyushu, Jepang.

Lalu, kenapa bonsai tersebut dapat melayang sesuai dengan namanya? Pot tanaman tersebut dibuat dari magnetik. Sang produsen pun menjelaskan, mereka kini sedang memantapkan konsep marketing. Hal tersebut dilakukan sebelum pot bunga itu dirilis secara resmi ke pasaran.

Sebab, mereka belum menemukan solusi untuk mengekspor tanaman ke berbagai negara di dunia. Juru bicara perusahaan pun menjelaskan, pihaknya sedang mengalami kesulitan untuk memaketkan tanaman dari Jepang. ”Makanya, kami sedang melakukan komunikasi dengan beberapa peternak bonsai di sejumlah negara,” katanya.

Untuk saat ini, bonsai tersebut hanya bisa dipesan secara online. Pemesanan keluar Jepang pun bisa dilakukan pada Agustus 2016.
Menurut informasi, tanaman ini dapat melayang sekitar 2 cm dari pot. Jika membeli produk itu, Anda akan mendapat pot magnetik, charger, dan tanah magnetik. (Freddy Julio – sisidunia.com)