Home » Hiburan » Video, Jonru Menolak Jika Disebut Sebagai Haters Jokowi

Video, Jonru Menolak Jika Disebut Sebagai Haters Jokowi



Jakarta – Jonru Ginting menelan ludahnya sendiri. Hal tersebut terjadi saat dia datang ke talk show Logika Ahmad Dhani–The Power Of Internet Minggu malam (24/01/2016) Di INEWSTV.

Video, Jonru Menolak Jika Disebut Sebagai Haters Jokowi

Sebagaimana diketahui, Jonru selama ini menjelaskan bahwa dirinya adalah kader PKS militan, muslim yang paling sempurna, dan anti terhadap maksiat. Selain itu, dia sangat anti bersalaman dengan cewek yang bukan muhrim. Apalagi duduk diapit dua cewek cantik , tetapi semua teori Jonru tersebut sirna karena dia datang ke talk show Logika Ahmad Dhani–The Power Of Internet Minggu malam (24/01/2016) Di INEWSTV.

Ketika dipanggil Ahmad Dhani, Jonru dengan sopan dan malu-malu menyalami dua wanita bukan muhrim itu (versi kader pks).
Yang lebih lucu, saat diwawancarai Ahmad Dhani, Jonru menebar isu tak baik tentang Jokowi menjelaskan bahwa dirinya bukan haters presiden. ”Saya bukan haters Jokowi. Saya tidak suka istilah itu. Saat saya mengkritik Jokowi bukan karena benci dia. Saya tidak suka dengan kebijakan-kebijakan dia,” ujarnya.

Kemudian. Ahmad Dhani mengajukan pertanyaan. ”Jadi, Mas Jonru melampiaskan kejengkelan kepada Jokowi melalui Twitter atau melalui apa?”
”Saya itu di Twitter beda, di Facebook beda, di Instagram juga beda. Saya orangnya itu gitu,” ujar Jonru sambil cengengesan.

Lalu, Jonru ditanya cewek yang di sampingnya tentang foto bikin heboh. Jonru mengungkapkan bahwa yang bikin geger adalah foto Jokowi saat di Raja Ampat karya Photografer Agus Suparto. Dia mengklaim foto tersebut palsu, padahal asli.

Sementara itu, hanya bermodal Facebook dan kerap memberitakan sesuatu yang tidak benar tentang Jokowi, Jonru bisa di undang dalam acara televisi. Padahal, tukang ojek, sopir taxi dan tukang becak bisa diundang jika membuat kontroversi. (Freddy Julio – sisidunia.com)