sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Umeda Ayaka Resmi Umumkan Kelulusan dari NMB48

Umeda Ayaka Resmi Umumkan Kelulusan dari NMB48



Tokyo – Member yang ditransfer penuh dari AKB48 ke NMB48, Umeda Ayaka, mengumumkan kelulusannya dari idol group. Keputusan tersebut disampaikan Umechan –sapaan Umeda Ayaka– di hari kedua AKB48 Group Request Hour Setlist Best 100 2016 pada Sabtu (23/1/2016) di Tokyo Dome City Hall.

Umeda Ayaka Resmi Umumkan Kelulusan dari NMB48

”Ada yang ingin aku sampaikan ke semuanya. Aku, Umeda Ayaka, akan lulus dari NMB48,” kata wakil kapten Kamieda Emika itu berdasar pantauan Sisi Dunia pada Sabtu (23/1/2016).

Umechan melanjutkan, selama 10 tahun, dirinya dapat bersinar baik bersama AKB48 dan NMB48. Berjumpa dengan fans, bertemu dengan member dan membicarakan tentang impian. ”Selamanya, ini akan menjadi tempat [AKB48 & NMB48] yang penting bagi ku,” kata member NMB48 team BII tersebut.

Sebagaimana diketahui, Umechan terdaftar sebagai member generasi ke dua pada Februari 2006 bersama Oshima Yuko. Dia adalah anggota asli team K . Pada 2012, pengoleksi sepatu sneakers tersebut ditransfer ke team B. Dia pun menjadi kapten team. (Freddy Julio – sisidunia.com)