sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahrini Rela Merasa Tak Nyaman Asalkan Orang yang Melihat Puas

Syahrini Rela Merasa Tak Nyaman Asalkan Orang yang Melihat Puas



Jakarta – Bagi wanita, penampilan adalah segalanya. Tak terkecuali Syahrini. Dia selalu mencari cara agar orang terpukau saat melihatnya. Bahkan, kalau perlu, mereka sampai terheran-heran.

Syahrini Rela Merasa Tak Nyaman Asalkan Orang yang Melihat Puas

Menurut dia, fashion for me is perfection. ”Hal itu penting bagi seorang penyanyi,” katanya Syahrini kepada awak media di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (24/1/2016).

Tampaknya, Syahrini tak bisa tampil biasa saja. Agar tampak luar biasa, dia rela merasa tidak nyaman. ”Kecantikan itu nomor satu, kecetaran nomor satu, kenyamanan nomor sepuluh, hehehe… Mau pakai korset, terserah. Yang penting orang senang lihat aku,” tambahnya.

Selain busana, Syahrini kerap tampil berbeda dengan gaya bicara yang manja dan mendesah. Karena sikap itu, banyak orang yang mencibir. Namun, Syahrini tidak peduli. Dia terus melahirkan jargon-jargon baru demi mendukung karirnya di dunia hiburan. (Freddy Julio – sisidunia.com)