sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sinetron Trio Ubur-ubur Bukan Tandingan Anak Jalanan Di Prime Time

Sinetron Trio Ubur-ubur Bukan Tandingan Anak Jalanan Di Prime Time



Jakarta – Sinetron Anak Jalanan kembali memakan korban. Ya, Trio Ubur Ubur Mencari Cinta yang baru tayang perdana di SCTV pada Senin (18/1/2016). Kini sinetron tersebut telah menyiarkan episode terakhir pada Minggu malam (24/1/2016).

Sinetron Trio Ubur-ubur Bukan Tandingan Anak Jalanan Di Prime Time

Kabar tersebut berasal dari akunTwitter SCTV milik. Selain itu, Bobby Maulana yang bermain sebagai Slamet dalam sinetron ini pun membenarkan kabar tersebut.

Diduga, sinetron yang dibintangi Aldi Taher tersebut mendapat rating kurang bagus. Di episode awal, sinetron ini hanya mampu meraup TVR 1,8 poin dan Share 7,9 persen. ”Sebab, sinetron ini tayang pukul 18.45 dan harus beradu dengan Anak Jalanan,” katanya kepada media.

Karena itu, Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta harus rela tersisih meski baru seminggu tayang. Sementara itu, slot sinetron tersebut bakal diisi Anak Menteng mulai hari ini Senin (25/1/2016) pukul 18.45. (Freddy Julio – sisidunia.com)