Home » Sport » Pemain Mulai Bosan Dengan Turnamen, Inginkan Kompetisi Lagi

Pemain Mulai Bosan Dengan Turnamen, Inginkan Kompetisi Lagi



Jakarta – Final turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) telah digelar. Namun, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dan pelatih Semen Padang Nil Maizar berharap turnamen yang terukur segera diselenggarakan kembali. Keduanya pun tidak mempersoalkan nama kompetisi. Baik ISL maupun ISC atau pun nama lainnya.

Pemain Mulai Bosan Dengan Turnamen, Inginkan Kompetisi Lagi

”Yang terbaik untuk perkembangan pemain dan pelatih itu ya sebuah kompetisi. Jadi, turnamen ini hanya menjadi prakompetisi. Kami berharap itu dapat segera terlaksana,” katanya partai final PSJ antara Mitra Kukar melawan Semen Padang di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu malam (24/1/2016).

Selain itu, Nil Maizar masalah persepakbolaan di Indonesia segera tuntas. Dengan begitu, kompetisi regular bisa digulirkan. Pihaknya menuturkan, pertandingan itu menjadi laga perpisahan. Sebab, timnya akan dibubarkan setelah turnamen PJS.

Menurut dia, kontrak pemain Semen Padang habis setelah melakoni pertandingan final. Mereka pun berstatus bebas transfer. Nil belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Sebab, para pemain bakal pulang kampung lebih dulu.

”Kami berharap kompetisi regular. Saya ingin kompetisi yang terukur dan terprogram. Daripada turnamen, pemain lebih baik berkompetisi. Sebab, kontraknya jelas,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)