sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dokumen Transfer Mesut Ozil Terbongkar

Dokumen Transfer Mesut Ozil Terbongkar



London – Setelah beberapa waktu yang lalu terungkap harga transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid, kini terbongkar kesepakatan perpindahan Mesut Ozil menuju Arsenal dimana sebelumnya gelandang serang terkait merupakan punggawa andalan El Real.

Dokumen Transfer Mesut Ozil Terbongkar

Lansiran FootballLeaks, Senin (25/01/2016), dokumen penting terkait perpindahan Mesut Ozil diketahui dari Real Madrid menuju Arsenal terungkap dimana isinya berkenaan dengan sejumlah kesepakatan yang terjadi diantara kedua klub tersebut pada transfer Ozil.

Pada dokumen terungkap, Real Madrid diketahui perlu mendapatkan informasi ketika ada tim peserta Laliga Spanyol yang ingin merengkuh jasa gelandang serang Mesut Ozil dari Arsenal untuk kemudian dalam rentang waktu 48 jam pihak El Real berhak mengajukan pembelian dengan ‘The Gunners’ patut melepasnya tak lebih dari angka 38 juta pounds serta ada keuntungan 33 persen bagi El Real.

Dokumen Transfer Mesut Ozil Terbongkar

Terungkap pula bahwa sejatinya Arsenal tidak membeli Mesut Ozil dari Arsenal pada harga 42,5 juta pounds seperti yang selama ini diberitakan, melainkan berada diangka 36 juta pounds dengan diansur selama 3 tahun. (Nailah Azka – SisiDunia.com)