Home » Sport » Chelsea Menang, Arsenal Gagal Kudeta Leicester City

Chelsea Menang, Arsenal Gagal Kudeta Leicester City



London – Pertarungan dengan tajuk ‘big match’ terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke 23 dimana Arsenal menjamu Chelsea. Berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (24/01/2016), skuad besutan Arsene Wenger harus akui keunggulan tim arahan Hiddink.

Chelsea Menang, Arsenal Gagal Kudeta Leicester City

SisiDunia, Senin (25/01/2016), ketatnya pertarungan diantara dua klub terkait sudah terjadi sejak awal pertandingan berlangsung dimana pada menit ke 11 Oscar menerima kartu kuning menyusul tujuh menit kemudian Per Mertesacker mendapatkan kartu merah dari sang wasit bernama Mark Clattenburg.

Petaka datang di menit ke 23 dimana penyerang kelahiran Brasil berkebangsaan Spanyol Diego Costa membungkam publik Emirates memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic. Setelah itu pertarungan tetap berjalan alot dengan tiga kartu kuning menyusul dari kantong wasit.

Atas kekalahan tipis 0-1 atas tim tamu Chelsea itu, Arsenal tidak hanya harus rela gagal mengkudeta posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dari tangan skuad besutan Claudio Ranieri Leicester City, namun juga disingkirkan Manchester City diperingkat kedua. (Nailah Azka – SisiDunia.com)