sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ungkap Tersangka Kematian Mirna, Polisi Tunggu Rekomendasi Labfor

Ungkap Tersangka Kematian Mirna, Polisi Tunggu Rekomendasi Labfor



Jakarta – Pihak aparat berwajib menyatakan sudah mengantongi nama tersangka dalam kasus kematian mendadak Wayan Mirna. Berbagai alat bukti maupun keterangan saksi pun telah diperoleh dimana nantinya akan ekspos ke Kejaksaan dengan rencana berlangsung hari Selasa.

Ungkap Tersangka Kematian Mirna, Polisi Tunggu Rekomendasi Labfor

Aparat berwajib mengatakan dengan ekspos terkait diharapkan para penyidik dapat lebih jauh melangkah menetapkan tersangka yang menaruh bahan racun sianida pada kopi Wayan Mirna. Namun demikian pihknya pun masih akan menunggu rekomendasi dari Laboratorium dan Forensik atau Labfor, Jakarta (24/01/2016).

Rekomendasi secara resmi dari Labfor dan sejumlah ahli dibidang terkait untuk segera menetapkan tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna yang telah didapat berdasarkan berbagai barang bukti maupun saksi, sehingga semuanya nanti menjadi terang benderang sebagaimana mestinya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)