Home » Sport » Spurs Berhasil Bungkam Crystal Palace

Spurs Berhasil Bungkam Crystal Palace



London – Pertarungan sengit terjadi pada pekan ke 23 Liga Premier Inggris antara tim tuan rumah Crystal Palace dengan klub papan atas klasemen sementara Tottenham Hotspur dimana kartu kuning bergelimpangan dan pertandingan terkait berakhir untuk kemenangan kubu tamunya, Spurs.

Spurs Berhasil Bungkam Crystal Palace

Sejak awal pertandingan berlangsung, kedua kubu terkait tampak sama-sama berjuang untuk mencari celah menyarangkan bola hingga akhirnya pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen membuat kesalahan dengan menyarangkan bola kedalam gawangnya sendiri.

Crystal Palace Training Ground, Sabtu (23/01/2016), gol bunuh diri dimenit ke 30 itu membuat tim tuan rumah sementara waktu unggul hingga paruh pertama berakhir. Namun pada babak kedua, pertarungan terlihat lebih keras dengan keluarnya 4 kartu kuning, 2 untuk masing-masing tim.

Kartu kuning tuan rumah diwakili James McArthur dan Mile Jedinak, sementara tim tamu oleh Kieran Trippier serta Harry Kane. Lebih jauh Kane mampu membawa Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan pada menit ke 63 sebelum akhirnya Dele Alli membawa Spurs unggul.

Dan menjelang berakhirnya pertandingan, Nacer Chadli mampu menyarangkan bola kedalam gawang Crystal Palace serta menegaskan kemenangan dengan skor akhir 1-3 bagi tim tamu Tottenham Hotspur. (Nailah Azka – SisiDunia.com)