sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Southampton Runtuhkan MU di Old Trafford

Southampton Runtuhkan MU di Old Trafford



Manchester – Memasuki pekan ke 23 dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, tim besutan Louis Van Gaal Manchester United harus menelan pil pahit berupa kekalahan dengan angka sangat tipis, yaitu 0-1, atas klub arahan Ronald Koeman Southampton.

Southampton Runtuhkan MU di Old Trafford

Tidak hanya kekalahan tipis 0-1 yang membuat hasil terkait menjadi menyakitkan bagi para punggawa Manchester United, namun juga karena pertandingan terkait berlangsung dimarkas besar ‘The Red Devils’, Old Trafford sehingga penggemar setia tentu akan merasa hal serupa.

Berlangsung di Old Trafford, Sabtu (23/01/2016), sejatinya kubu tuan rumah Manchester United tancap gas menunjukkan dominasi serta keinginan kuatnya untuk meraih angka penuh didepan para penggemar setianya dimana berbagai percobaan mencetak gol terus dilakukan.

Dan Southampton yang terlihat lebih mengandalkan pola serangan balik mampu memberikan hasil berarti dimana menjelang pertandingan berakhir, tepatnya menit ke 87, punggawa anyar Southampton Charlie Austin berhasil membawa timnya raih poin penuh memanfaatkan umpan matang Jamie Ward-Prowse. (Nailah Azka – SisiDunia.com)