sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ojek Online di Perancis Namanya Moto Taxi

Ojek Online di Perancis Namanya Moto Taxi



Paris – Kalau di Indonesia ada yang namanya Go-Jek, maka di Perancis jenis serupa disebut Moto Taxi dimana proses masyarakan menggunakan jasanya juga dilakukan melalui jalur online dengan menggunakan aplikasi ponsel pintar, telepon, maupun memesan dilaman resmi MotoTaxi.

Ojek Online di Perancis Namanya Moto Taxi

Himpunan informasi tim SisiDunia, Minggu (24/01/2016), secara lebih jauh transportasi umum yang telah diakui di Perancis Moto Taxi memiliki persyaratan berbeda dari Go-Jek ditanah air, dimana ternyata syaratnya tergolong tidak mudah alias rumit.

Usia kendaraan sang pengojek Moto Taxi tak boleh berusia 4 tahun keatas sehingga tidak mengherankan jika motor ojek online di Perancis modelnya masuk kategori wah. Kemudian SIM khusus harus dimiliki para pengemudinya disertai surat kepastian tak pernah melakukan tindakan kriminal.

Mempunyai pengalaman mengendarai kendaraan bermotor roda 5 tahun keatas serta harus memiliki bagasi untuk menyimpan tas atau barang lainnya sehingga para penumpangnya merasa menjadi lebih nyaman. Helm canggih sebagai moda komunikasi pun diberikan kepada para pengemudi Moto Taxi dan beberapa lainnya. Terkesan rumit namun memberi banyak manfaat. (Nailah Azka – SisiDunia.com)