sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » MU Kembali Kalah, Inikah Komentar Fergusson?

MU Kembali Kalah, Inikah Komentar Fergusson?



Manchester – Kekalahan yang diderita Manchester United ketika menjamu Southampton pada pekan ke 23 kompetisi Liga Premier Inggris ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Sir Alex Fergusson selaku mantan manajer tersukses sepanjang sejarah ‘The Red Devils’.

MU Kembali Kalah, Inikah Komentar Fergusson

Pada pertandingan terkait, Fergusson kedapatan menonton secara langsung dan sempat membisikkan sesuatu ketelinga teman disebelahnya dengan ekspresi kecewa. Lansiran Mirror, Minggu (24/01/2016), seseorang yang ahli membaca gerakan bibir pun kemudian membuka tabir bisikan terkait.

Gerakan bibir Sir Alex Fergusson pada teman disebelahnya yang kedapatan terekam oleh kamera kabarnya bernada “Dia Pergi.” Mungkinkah ini pertanda akan segera didepaknya Louis Van Gaal dari kursi kepelatihan Manchester United sebagaimana rumor berkembang selama ini? Belum dapat dipastikan kejelasannya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)