sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Beda Gaya Wanita dan Pria Jalani Akhir Pekan

Beda Gaya Wanita dan Pria Jalani Akhir Pekan



Jakarta – Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir pekan merupakan momen-momen yang sangat dinantikan karena tak dilangsungkannya berbagai aktivitas penguras pikiran maupun tenaga. Lalu bagaimanakah pria dan wanita menjalani masa-masa terkait? Apakah sama?

Beda Gaya Wanita dan Pria Jalani Akhir Pekan

Lansiran DailyMail, Minggu (24/01/2016), ternyata seorang berjenis kelamin wanita dan pria mempunyai cara favorit berbeda untuk menjalani masa akhir pekan berdasar hasil penelitian yang dilakukan Ball State University di Indiana, Amerika Serikat.

Menggunakan responden 300 pria maupun wanita dengan range usia 19 sampai 90 tahun, didapatkan hasil bahwa akhir pekan menjadi momen bermalas-malasan untuk seseorang berjenis kelamin pria dimana dua pertiga waktunya dijadikan waktu duduk nonton tv atau tiduran.

Sementara bagi seorang wanita, akhir pekan justru menjadi momen kebalikan dari pria, yaitu waktunya bersibuk ria. Adapun alasan perbedaan kegiatan diakhir pekan kedua jenis kelamin terkait dikarenakan ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan wanita ketimbang pria. (Nailah Azka – SisiDunia.com)