Home » Sport » Allegri Tanggapi Rumor Hijrah ke Chelsea

Allegri Tanggapi Rumor Hijrah ke Chelsea



Turin – Skuad Juventus saat ini memang terlihat jelas telah kembali menemukan bentuk performa terbaiknya dengan menjadi salah satu calon kuat peraih gelar scudetto usai jalani awal musim kurang memuaskan. Namun ditengah hal itu muncul rumor Allegri akan segera hengkang.

Allegri Tanggapi Rumor Hijrah ke Chelsea

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pelatih berkebangsaan Italia itu untuk menggantikan peran manajer sementara Guus Hiddink. Tak ingin fokus tim terbagi, Massimiliano Allegri pun angkat bicara meredam berbagai spekulasi masa depan karirnya di Turin.

Diungkapkan FootballItalia, Minggu (24/01/2016), Massimiliano Allegri secara tegas mengatakan dirinya kini hanya terfokus pada perjalanan Juventus mengejar gelar juara Liga Italia Serie A dimusim ini termasuk perburuan trofi Coppa Italia serta Liga Champions.

Allegri pun menegaskan dirinya masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2017 mendatang dan merasa bahagia berada di Juventus sehingga kabar mengenai Chelsea dianggap hanya rumor semata yang sudah biasa terjadi didunia sepakbola. (Nailah Azka – SisiDunia.com)