sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Yorrys Raweyai: Aburizal Bakrie Ingin Mundur dari Ketua Umum Partai Golkar

Yorrys Raweyai: Aburizal Bakrie Ingin Mundur dari Ketua Umum Partai Golkar



Jakarta – Masalah yang mendera partai Golkar sangat melelahkan untuk diikuti. Konflik berkepanjangan tersebut juga membuat muak yang menjalani. Ketum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie pun dikabarkan sudah capek menjabat posisi tersebut.

20150401_033102_harianterbit_yorrys

Hal itu diungkapkan politikus senior Golkar. Dia kini berada di kubu Ical. Menurut dia, Ical sudah lama ingin mundur dari Ketum. ”Jujur saja, ARB dari dulu enggak mau jadi Ketum. Dia mau lepas saja. Mau munas saja,” katanya kepada media di Jakarta Sabtu (23/1/2016).
Yorrys menjelaskan, Ical sudah lelah. Karena itu, dia ingin mundur. “Itu dari dulu. Dia kan sudah capek,” ujarnya.

Namun, Ical tidak bisa mundur. Sebab, kader Golkar masih menginginkannya. ”Dari bawah yang minta. Kan butuh figur ketokohan,” ucap Yorrys.

Sementara itu, rapimnas Golkar oleh kubu Ical yang dimulai pada Sabtu (23/1/2016) akan dialihkan ke pelaksanaan Munas 2016. Saat itu, Apakah jabatan Ical akan dilepas? Yorrys menjelaskan, dirinya tidak tahu. ”Enggak Tahu, tergantung,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)