Home » Techno » Square Enix Lakukan Penambahan Grafis di FInal Fantasy 7 Remake

Square Enix Lakukan Penambahan Grafis di FInal Fantasy 7 Remake



Tokyo – Kabarnya, produsen permainan video dan manga Jepang Square Enix meng-update game Final Fantasy 7 (FF7). Nanti, ada sedikit perubahan dalam battle system.

Square Enix Lakukan Penambahan Grafis di FInal Fantasy 7 Remake

Selama ini, battle system FF7 dikenal dengan turn-base. Yakni, menyerang atau bertahan secara bergantian dalam hal menyerang atau heal (menyembuhkan) diri.

Namun, kali ini FF7 bakal di-remake Square Enix. Sebagaimana diberitakan Ubergizmo Sabtu (23/1/2016), Square Enix menyatakan, remake game tidak 100 persen mirip dengan aslinya. Sebab, tidak terjadi penambahan karakter. Penambahan fitur tersebut dilakukan karena perkembangan teknologi.

Selain itu, produsen yang bermarkas di Negeri Sakura tersebut menunjukkan aksi dari Cloud Strife, karakter utama, yang ditampilkan dalam grafis berkualitas tinggi.

Video trailer gameplay tersebut telah beredar di dunia maya. Namun, tanggal rilis FF7 belum diketahui. Sekadar informasi, Final Fantasy 7 adalah game paling ikonik. Sebab, game tersebut menceritakan karakter protagonis Cloud Strife yang merupakan seorang tentara bayaran. (Freddy Julio – sisidunia.com)