sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Ringkus Terduga Teroris di Bekasi, Dikenal Tertutup oleh Warga

Polisi Ringkus Terduga Teroris di Bekasi, Dikenal Tertutup oleh Warga



Bekasi – Polisi kembali menciduk terduga teroris di Bantargebang, Bekasi Timur. Warga sekitar menilai terduga teroris itu adalah orang baru. Yang bersangkutan pun tertutup.

Polisi Ringkus Terduga Teroris di Bekasi, Dikenal Tertutup oleh Warga

”Tertutup banget orangnya. Kalau ditanya, dia nggak balas,” kata Ros kepada media di Bantargebang, Bekasi Timur, Jumat malam (22/1/2016).

Menurut dia, ciri fisik terduga tetoris itu, antara lain, berambut keriting panjang, kalem, serta selalu memakai topi dan kaus. Menurut warga, orang itu tinggal dan menginap di kontrakan Beni.

”Dia suka buang muka,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Andi, tetangga terduga teroris. Dia menjelaskan, tetangganya itu baru saja pindah ke kontrakan Beni. Selama di sana, dia tidak tahu kegiatan pria yang diringkus polisi tersebut.

Andi mengungkapkan, dirinya kaget. Sebab, dia baru tahu jika ada tamu yang menginap di kamar Beni. ”Saya nggak tahu dia datang dan keluarnya kapan. Saya juga nggak kegiatan dia,” tambah Andi.

Sementara itu, polisi belum memberikan keterangan tentang penangkapan terduga teroris di Bekasi tersebut. Kontrakan yang dijadikan sebagai TKP pun diberi garis polisi. (Freddy Julio – sisidunia.com)