sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » JKT48: Media yang Bikin Nama Kami Besar

JKT48: Media yang Bikin Nama Kami Besar



Jakarta – Idol Group JKT48 menyabet penghargaan Duo/Grup Terbaik di Jawa Pos Group Awards 2016. Bagi mereka, penghargaan itu berperan penting untuk berkarya.

JKT48: Media yang Bikin Nama Kami Besar

Devi Kinal Putri menjelaskan, dirinya sangat bersyukur dapat memenangkan penghargaan itu. ”‎Ini membuat kami ke depan semakin semangat lagi,” katanya di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

‎Pernyataan hampir senada pun diungkapkan Shania Juanita. Menurut dia, award tersebut adalah motivasi untuk meningkatkan kualitas bermusik. ”Biar menang lagi kalau ada penghargaan,” ucapnya.

Selain itu Melody Nurramdhani Laksani menambahkan, dirinya bangga JKT48 bisa memenangkan penghargaan Duo/Grup Terbaik di ajang Jawa Pos Group Awards 2016. ‎Menurut dia, media berperan penting dalam karir JKT48. ”Tanpa mereka, kami enggak bisa terkenal,” ujar kapten JKT48 tersebut.

Sebagaimana diketahui, perjalanan JKT48 tidak terlepas dari kritik. Namun, grup dengan 71 member tersebut tidak akan menjadikan kritik sebagai kebencian.

‎”Kami enggak bilang‎ itu ulah haters. Mereka mengkritik karena memperhatikan kami. Ambil positifnya untuk lebih baik,” kata Melody. (Freddy Julio – sisidunia.com)