sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gita Gutawa Menegaskan Dirinya Masih Single di Usianya yang Ke 22

Gita Gutawa Menegaskan Dirinya Masih Single di Usianya yang Ke 22



Jakarta – Gita Gutawa kini belum menunjukkan kedekatan dengan seorang pria. Beberapa tahun lalu, dia putus dengan Derby Romero. Putri musikus Erwin Gutawa itu menjelaskan, dirinya saat ini tidak mempunyai pacar alias jomblo.

Gita Gutawa Menegaskan Dirinya Masih Single di Usianya yang Ke 22

Meski demikian, pelantun Hingga Akhir Waktu tersebut tidak tampak sedih. Cewek 22 tahun tersebut menjelaskan, dirinya saat ini memiliki fokus utama. Gita ingin mengembangkan karir di jagat musik Indonesia.

”Memang single. Aku fokus di karir. Banyak hal yang harus dikerjakan. Mulai sibuk kuliah hingga musik,” ujarnya kepada media di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/12016).

Namun, dia tidak menutup hati kepada pria. Apalagi dia diberi lampu hijau dari orang tuanya untuk berpacaran. Meski demikian, Gita tidak ngebet segera mendapatkan gebetan.

”Papa sih santai, boleh aja pacaran. Aku juga sedang memperbanyak teman biar bisa main dengan mereka,” ujarnya.

Saat ditanya kriteria tentang sosok cowok yang layak menjadi kekasihnya kelak, dia pun menjawab bahwa dirinya menginginkan cowok baik, dekat dengan keluarga, seiman, dan bisa menerima apa adanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)