sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Serigala Lebih Pilih Makan Bareng daripada Kencan

Duo Serigala Lebih Pilih Makan Bareng daripada Kencan



Jakarta – Karena memiliki tubuh sintal, banyak tawaran kencan yang menghampiri Duo Serigala setiap kegiatan. Namun, grup yang terdiri atas Pamela dan Ovi Sovianti tersebut menolak tawaran tersebut.

Duo Serigala Lebih Pilih Makan Bareng daripada Kencan

Namun, untuk menjaga silaturahmi, mereka mau makan malam bareng. Pamela menjelaskan, dirinya hingga kini tidak mau diajak kencan. ”paling Cuma makan malam bareng di tempat perform, itu pun manajer ikut,” katanya kepada media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2016).

Selean itu, mereka beruntung jika tidak dijahili penonton saat tampil di kelab. ”Orang lihat doang, enggak disentuh,” katanya.

Selam tiga kali penampilan akhir-akhir ini di club, pelantun Abang Goda tersebut sangat percaya diri menyanyikan lagu mereka sendiri. Namun, mereka mengaransemen ulang lagu seperti EDM. Tujuannya, agar seimbang dengan nuansa kelab. ”Iya, kami bawain lagu sendiri, tapi di remix ulang,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)