sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Via Vallen Berikan Sentuhan Irama Dangdut dan Disko untuk Lagu Secawan Madu

Via Vallen Berikan Sentuhan Irama Dangdut dan Disko untuk Lagu Secawan Madu



Jakarta – Terjun dunia di musik dangdut bukan menjadi pilihan setiap penyanyi. Namun, hal tersebut berbeda dengan Via Vallen. Dia merasa genre tersebut adalah passion-nya.

Via Vallen Berikan Sentuhan Irama Dangdut dan Disko untuk Lagu Secawan Madu

Tak terasa, dengan konsistensi Via di jagat dangdut, single kedua pun dikeluarkan. Biduan tersebut berhasil menggubah lagu yang aslinya dibawakan pedangdut senior Kristina. Yakni, Secawan Madu.

Melalui single daur ulang tersebut, musiknya diharapkan makin diterima masyarakat. Terutama para penikmat. ”Penjiwaannya dapet banget. Arti liriknya mengena, benar-benar dalam,” terangnya kepada awak media pada Selasa (19/1/2016).

Selain itu, ada yang berbeda dari single yang resmi dirilis pada 19 Januari 2016. Via menjelaskan, lagu tersebut disisipi musik disko. ”Lebih riang daripada versi aslinya. Jangan khawatir, unsur sedih dalam lagu tetap dipertahankan.” katanya

Dia pun tidak mendapati kendala saat proses rekaman. Sebab, Via sebelumnya kerap menyanyikan Secawan Madu. ”Proses rekamannya nggak lama, Cuma tiga jam,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, single pertama Via adalah Selingkuh. Lagu tersebut di-launching tahun lalu. Ke depan, biduan tersebut bakal menyiapkan lagu yang akan dimasukkan dalam album perdana. (Freddy Julio – sisidunia.com)