sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Unik, Jomblo Di Bandung Gelar Demo Menuntut Dicarikan Jodoh

Unik, Jomblo Di Bandung Gelar Demo Menuntut Dicarikan Jodoh



BANDUNG – Biasanya, Demo diidentikkan dengan tuntutan kebutuhan hidup. Misalnya, kenaikan upah dan turunkan BBM, Namun, demo kali ini unik. Para pendemo menuntut minta pacar. Ya, pacar memang adalah hajat hidup para jomblo.

Unik, Jomblo Di Bandung Gelar Demo Menuntut Dicarikan Jodoh

Saat itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau biasa dipanggil Kang Emil mendapat tuntutan dari warga. Tak tanggung-tanggung, dua warga Bandung, salah satunya adalah Man Jasad, meminta jodoh.

Kang Emil pun menanggapi dengan santai keinginan tersebut. Dia menilai warganya kerap mengadu. Sebab, dia sangat mudah dihubungi. ”Dulu, banyak orang hopeless saat menghubungi wali kota atau pejabat. Kini mereka tiba-tiba diberi ruang sehingga ide-idenya muncul,” katanya pada Jumat (22/1/2016).

Selain meminta jodoh, akun media sosial Emil kerap dibanjiri keluhan lain. Di antaranya, keluhan jalan, hantu, dan meminta dibuatkan pantai buatan. Jika keluhan tersebut benar-benar ada, Kang Emil bakal menjawab serius.

Namun, bila berupa candaan, dia pun tak segan berkomentar dengan gurauan. Termasuk warga yang minta jodoh. Sebagaimana dibertakan sebelumnya, petisi warga yang minta pantai buatan di Kota Bandung belum tuntas. Kali ini, ada yang melakukan hal nyeleneh.

Lewat akun Instagram @manjasad, Man meng-upload foto dirinya yang membentangkan spanduk merah bersama seorang rekan pada Kamis (21/1/2016). Spanduk itu bertulisan Kami Menuntut Wali Kota Bandung agar Segera Memberikan Jodoh Yang Layak Bagi Kami.

”Kami menuntut Wali ota Bandung Bpk. @ridwankamil agar segera memberikan jodoh yang layak bagi kami. #ForumMasyarakatKurangKasihSayang *maaf demonya tidak mengerahkan massa, takut macet se-Bandung, cukup perwakilan saja kami berdua*,” tulis Man Jasad sebagai caption foto. (Freddy Julio – sisidunia.com)