sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » TWICE Memenangkan 30th Golden Disk Awards, Tzuyu Berlinang Air Mata

TWICE Memenangkan 30th Golden Disk Awards, Tzuyu Berlinang Air Mata



Seoul – Air mata pun Tzuyu TWICE menetes. Dia tidak dapat menahan haru saat TWICE memenangkan penghargaan 30th Golden Disk Awards. Aktris cantik berkewarganegaraan Tiongkok itu pun menangis. Seperti yang diketahui, Tzuyu membangun karir di Korea Selatan ini.

TWICE Memenangkan 30th Golden Disk Awards, Tzuyu Berlinang Air Mata

Meski dihantui kontroversi tentang pengibaran bendera Taiwan, gadis tersebut tetap percaya diri. Saat acara penghargaan tersebut, seluruh member TWICE hadir.

Sebagaimana diberitakan Kpop Chart pada Jumat (22/1/2016), TWICE dinobatkan sebagai girlgroup (sebutan lain girlband) pendatang baik (rookie) terbaik pada 2016 dan 2015. Tzuyu pun menangis saat diminta untuk memberikan sepatah kata.

Dia mengungkapkan, dirinya berterima kasih kepada seluh pihak yang telah mendukung dan akhir TWICE mendapat penghargaan tersebut. ”Ibu dan ayah ku juga di sini. Jadi, aku sangat senang memenangkan penghargaan ini,” katanya.

Hal tersebut menegaskan bahwa masalah yang dihadapi Tzuyu pada akhir 2015 hingga awal 2016 tidak dapat menghentikan lajunya. Terbukti, dia tetap memperoleh prestasi bersama TWICE. (Freddy Julio –sisidunia.com)