sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penampilan Krystal f(x) Menuai Kritik karena Pelit Senyum

Penampilan Krystal f(x) Menuai Kritik karena Pelit Senyum



Seoul – Krystal f(x) didapuk pembawa acara atau MC di hari kedua Golden Disk Awards (GDA) 2016 bersama Leeteuk Super Junior dan Jun Hyun Moo. Sayangnya, penampilan Krystal mendapat respons negatif dari publik.

Penampilan Krystal f(x) Menuai Kritik karena Pelit Senyum

Sebagaimana diberitakan NetizenBuzz pada Jumat (22/1/2016), netizen menganggap Krystal bersikap dingin selama acara GDA ke-30. Netizen menilai member f(x) tersebut seharusnya menampakkan senyum dan memasang wajah lebih ceria saat dipilih sebagai host di ajang sebesar GDA.

”Jika dia akan menjadi MC sebuah acara, bisakah dia menceriakan ekspresinya? Aku tak pernah melihat seorang MC dengan suasana muram seperti dia,” komentar netizen.

”Dia sudah semakin tua, sampai kapan dia pikir bisa menghindar dengan akting seperti itu? Sadarlah,” tambah yang lain.
”Seperti biasa, ekspresi wajahnya seperti sedang jengkel terhadap sesuatu,” tambah netizen lainnya.

Tidak hanya kali ini penampilan Krystal di acara besar menuai kritik. Pada Desember 2015, adik Jessica Jung tersebut juga menerima banyak kritik karena dianggap tidak profesional saat tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. (Freddy Julio – sisidunia.com)