sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Diberi Gaji Tinggi, PNS DKI Kini Dituntut Kerja Profesional

Diberi Gaji Tinggi, PNS DKI Kini Dituntut Kerja Profesional



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok menegaskan, para PNS di DKI diminta untuk tidak pulang sebelum waktunya. Sebab, hal tersebut melanggar disiplin.

Diberi Gaji Tinggi, PNS DKI Kini Dituntut Kerja Profesional

Hal tersebut diutarakan karena ada beberapa anak buahnya yang pulang sebelum pukul 16.00 WIB. Mereka sengaja keluar kantor lebih dulu. Tujuannya agar memperoleh tempat duduk di bus pegawai.

Ahok pun menyatakan jangan main-main dengan aturan tersebut. ”Pindah kerja dekat kelurahan saja kalau kalian mau pulang cepat,” katanya kepada media Jumat (22/1/2016).

Selain itu, dia mengimbau para PNS DKI bekerja lebih maksimal da profesional. Sebab, gaji yang didapat cukup tinggi. Totalnya pun bisa menyentuh anggka Rp13 juta per bulan.

”Gajinya sampai Rp 12 juta–Rp13 juta per bulan. Itu buat golongan terendah. Tapi, mental mereka kayak begini,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)