sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bukannya Panggilan Romantis, Syahnaz Sadiqah Justru Disamakan dengan Tengkorak oleh Juan

Bukannya Panggilan Romantis, Syahnaz Sadiqah Justru Disamakan dengan Tengkorak oleh Juan



Jakarta – Intensitas pertemuan Syanaz Sadiqh dan Juan Christian meningkat hingga setiap hari. Sebab, mereka kerap bertemu di lokasi syuting. Kedekatan tersebut pun digunakan untuk saling mengenal sejak terlibat cinta lokasi setahun yang lalu. Selain itu, keduanya kerap melakukan quality time di tempat syuting.

Bukannya Panggilan Romantis, Syahnaz Sadiqah Justru Disamakan dengan Tengkorak oleh Juan

Syahnaz yang ditemani Juan menjelaskan, mereka kerap menghabiskan waktu sambil makan. Namun, meski sering makan bersama, Syahnaz tidak takut bila berat badannya bertambah.

Perempuan yang dilahirkan pada 1993 tersebut berharap bisa menambah berat badan. Sebab, Juan meledek dengan panggilan tengkorak.
Adik Raffi Ahmad tersebut pun risi. ”Iya, dia bilang kamu tuh kayak ini, tahu nggak tengkorak di laboratorium sekolahan. Oh my god jahat banget,” katanya menirukan ucapan Juan.

Syahnaz pun rela terus disamakan dengan tengkorak. Sebab, berat badannya tidak bisa bertambah meski banyak makan. ”Hingga umur 22 tahun, ya seperti ini. Makan banyak juga tetep seperti ini,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)