sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bila sedang off, Yona JKT48 Memilih Mengunci Diri di Kamar Sambil Nonton Drama Korea

Bila sedang off, Yona JKT48 Memilih Mengunci Diri di Kamar Sambil Nonton Drama Korea



Jakarta – Sebagai member JKT48, Yona dan Desy masih menyempatkan diri untuk me time di tengah kesibukan masing-masing.
Di tengah Sibuknya kegiatan, mereka selalu menyempatkan diri untuk menjalankan me time masing-masing. Berikut ringkasan dari beberapa kegiatan mereka sebagaimana dilansir dari Okezone pada Jumat (22/1/2016).

Yona

Bila sedang off, Yona JKT48 Memilih Mengunci Diri di Kamar Sambil Nonton Drama Korea

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini menjelaskan, setiap Minggu, manajemen selalu memberikan sehari untuk day off. Yona pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Bila sedang off, dia akan pergi ke pusat perbelanjaan. Baik mencari gaya fashion terbaru maupun kebutuhan kuliah.

Ada cara lain yang biasa dilakukan. Yona akan mengunci diri di kamar sendirian. Kemudian, dia bakal menonton drama asal Negeri Ginseng seharian. Cara Yona tersebut patut ditiru!

Desy

Bila sedang off, Yona JKT48 Memilih Mengunci Diri di Kamar Sambil Nonton Drama Korea

Gadis cantik dari Cilacap itu mengungkapkan, setiap day off, dia selalu ke mal meski sekadar window shopping. Saat ditanya caranya me time di rumah, anggota dengan tubuh paling tinggi di JKT 48 itu menceritakan, dirinya sangat gemar menonton kumpulan stand up comedy show yang menampilkan komika favoritny. Yakni, Panji Pragiwaksono.

Gadis yang juga menyukai komedi legendaris Indro Warkop tersebut mengungkapkan, dengan menyaksikan komedi, bakal kembali rileks dan fresh. Sebab, semua penat hilang bersama tawanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)