sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Performa Valentino Rossi Tetap Patut Diwaspadai

Performa Valentino Rossi Tetap Patut Diwaspadai



Jakarta – Pada musim balapan MotoGP 2015, Valentino Rossi berpeluang untuk merengkuh gelar juara dunia sebelum akhirnya ditumbangkan rekan satu tim Jorge Lorenzo dengan selisih poin sangat tipis disertainya ada sebuah insiden yang menyebabkannya harus berjuang keras hingga seri terakhir.

Performa Valentino Rossi Tetap Patut Diwaspadai

Lalu bagaimana dengan musim balapan MotoGP 2016? Kemampuannya dilintasan balap tetap harus disegani dan patut diwaspadai. Setidaknya itulah yang dinilai oleh Luigi “Gigi” Dall”igna selaku General Manager Ducati Corse, lansiran dari TuttoMotori, Kamis (21/01/2016).

Pada keterangannya, Gigi menilai performa Valentino Rossi dimusim lalu begitu luar biasa diusianya yang sudah tidak lagi muda. Dan untuk musim balapan MotoGP 2016, GM Ducati Corse itu meyakini VR46 tetap akan tampil menawan serta kompetitif termasuk masih berpeluang merengkuh gelar juara dunia. (Nailah Azka – SisiDunia.com)