Home » Hiburan » Melody JKT48 Berikan Tip Hadapi Hujatan Haters

Melody JKT48 Berikan Tip Hadapi Hujatan Haters



Jakarta – Selain fans fanatik, JKT48 memiliki haters mereka. Para personel tentu mendapati yang seperti itu. Namun, mereka memiliki cara bijak dalam mengatasi orang-orang yang menyerang mereka.

Melody JKT48 Berikan Tip Hadapi Hujatan Haters

Selain itu, para member tidak pernah membenci para haters. Mereka lebih menyebut hater adalah fans dengan rasa sayang berlebihan. Para personel menilai hujatan tersebut adalah kritik yang membangun untuk karir.

”Kami juga enggak pernah anggap orang yang enggak suka sama kita itu haters Mereka adalah pengkritik pedas yang selalu perhatikan kita. Karena terlalu besar perhatiannya, mereka bertindak seperti itu,” kata Melody.

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Kamis (21/1/2016), mereka tidak menutup mata dengan segala kritik itu. Sebab, mereka mengerti bahwa tidak semua orang menyukai JKT48. Namun, para personel selalu bersyukur. Sebab, para wota (sebutan fans idol group) selalu mendukung mereka.

”Kami terima semua kritik dan masukan. Sebab, orang yang mau maju itu terima semua masukan. Kami itu kan idol grup. Kami juga di sini bisa menari, nyanyi, dan public speaking,” tutur Nabilah. (Freddy Julio – sisidunia.com)